Ketum Satgas Brafo A Rendra Amirin, Anies Baswedan Layak Menjadi Presiden 2024 sesuai Bibit, Bebet dan Bobotnya

Headline, Nasional, Politik1354 Dilihat

” Dalam istilah Jawa Bibit, Bebet dan Bobot Anies Baswedan sudah layak dan mampu memimpin bangsa Indonesia, apalagi sebagai muslim sudah masuk dalam kategori pemimpin yang tercantum di Al Quran sudah Al Maidah ayat 51- 53,” beber Rendra.

Ke depannya setelah dikukuhkan sebagai Ketua Umum, dirinya segera membentuk pengurus dan membangun jaringan Satgas Brafo A di daerah lainnya untuk memperluas jaringan Satgas Brafo A se Indonesia. Program utamanya pembentukan Badan Kordinasi Saksi (Barkosi) untuk TPS TPS di Pemilu 2024.

“Selain Bekasi dan Jabodetabek, kami sudah merambah ke wilayah Sumatera seperti Palembang, Lampung, Baturaja, Cirebon dan Serang serta Malang,” jelas Rendra.

Rendra pun optimis para pendukung Anies Baswedan yang tergabung di Satgas Brafo A memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden di Pemilu 2024 nanti.

” Tentunya kami akan menyusun program dan strategi untuk menggalang kekuatan menangkan Anies Baswedan menjadi Presiden. Untuk itu siapapun yang memiliki kesamaan tujuan dengan kami, silahkan bergabung di Satgas Brafo A, ” ucapnya. (SF)

Komentar