Ribuan Kader Hadiri Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil 1dan 2 , Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

Headline, Nasional, Politik1022 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta. id Ribuan kader Gerindra hadiri acara Konsolidasi kader Gerindra untuk Dapil 1 Kota Bekasi yaitu Bekasi Timur dan Bekasi Selatan dan Dapil 2 Kota Bekasi Bekasi Utara dan Medan Satria di Lapangan Multiguna, Minggu (23/07/2023) siap menangkan Prabowo Subianto Presiden 2024.

Acara dihadiri ribuan kader dari dua dapil 1 dan 2, para Calon Legislatif (Caleg)Jabar, Caleg DPRD Dapil 1dan 2, anggota DPRD Kota Bekasi

Anggota DPR RI komisi 10, H.Nuroji dan Sekjend PIPR Brigjend (Purn) TNI, Surya Dharma dan M.Maulana Bungaran.SH.MH, Sekretaris Majelis Kehormatan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra yang Bacaleg DPR RI Dapil Depok – Bekasi.

DPC Gerindra Kota Bekasi, memasuki tahun politik telah merapatkan barisan untuk mencapai target perolehan suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024.

Sementara H. Nuroji, anggota DPR RI, Dapil Kota Depok – Kota Bekasi mengatakan agenda konsolidasi kader di dua Dapil 1 dan 2 sebagai ajang penyemangat perjuangan dalam memenangkan Prabowo Subianto Presiden 2024.

“Diharapkan materi Paradok Indonesia bisa dikenal dan dipahami masyarakat dan sarana untuk mengajak masyarakat memenangkan Prabowo menjadi Presiden, ” ungkap Nuroji.

H. Nuroji anggota DPR RI Dapil Depok -Kota Bekasi

Efek Prabowo Presiden menjadi terget dalam pemenangan Pileg di DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD di Kota/Kabupaten di Indonesia.

Ketua Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) Brigjend (Purn)TNI, Surya Dharma menyampaikan apresiasi saat memberikan sambutan di depan ribuan kader Gerindra.

“Saya mengapresiasi kekompakan DPC Gerindra Kota Bekasi ini . Sangat baik PPIR bangga dengan ada DPC begitu kompak, untuk menghadapi 2024,” ungkap Surya Dharma.

Surya Dharma mengatakan acara ini merupakan agenda penting untuk menyatukan kekuatan kader di Dapil 1 dan 2 sampai di tingkat ranting dalam memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024.(SF)

Komentar