Ketua Soksi Garut, Tandang Santanu Sambut Hangat Silaturahmi Balon Bupati H.Dudung Sudiana

Daerah, Politik252 Dilihat

Garut,beritajejakfakta.id – Ketua Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) Kabupaten Garut, H Tandang Santanu menyambut hangat kunjungan silaturahmi Bakal Calon (Balon) Bupati Garut H Dudung Sudiana di Sekretariat Soksi Kompleks Kampus II STIE Yasa Anggana di Jalan Terusan Pembangunan, Sukagalih, Tarogong Kidul, Garut, Senin (13/5/2024).

“Terimakasih Pak Haji atas kunjungannya di Sekretariat Soksi Garut,”kata Tandang Santanu Ketua Soksi Garut yang lebih akrab disapa Tantan.

Ia memperkenalkan secara langsung terkait eksistensi Soksi yang dipimpinya hingga terlibat obrolan hangat dengan Balon Bupati Garut H Dudung Sudiana yang juga ikut dalam penjaringan Balon Bupati dari Partai Golkar.

“Semoga kunjungan Pak Haji ini menjadi bagian silaturahmi yang memberikan manfaat bagi seluruh keluarga besar Soksi di Kabupaten Garut,”ungkapnya.

Tantan juga memberikan beberapa pesan penting terkait rencana pencalonan H Dudung untuk Pilkada Garut agar senantiasa memperhatikan keinginan masyarakat Garut secara luas dan mampu memberikan sentuhan sentuhan baru sejalan dengan visi misi yang diusung yaitu penyegaran.

Komentar