Dengan Motto “Menata Ummat Merekat Bangsa, 12 PC Mathla’ul Anwar dan PC Muslimat Mathla’ul Anwar Resmi Dilantik

Daerah, Headline331 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id -Pengurus Daerah Mathla’ul Anwar (PDMA) dan Pimpinan Daerah Muslimat Mathla’ul Anwar (PD MUSMA) telah memperluas jangkauan khitmadnya dengan membentuk 12 Pengurus Cabang Mathla’ul Anwar dan 12 Pimpinan Cabang Muslimat Mathla’ul Anwar se-Kota Bekasi.

Hal ini terbilang sebuah prestasi bagi PDMA & PD Musma Kota Bekasi karena sudah lengkap memiliki Pengurus dan Pimpinan Cabang di 12 kecamatan se Kota Bekasi.

Adapun 12 Pengurus Cabang M.A langsung dilantik dan dikukuhkan oleh ketua PDMA Kota Bekasi Ustadz A.Wahyu TB dan 12 PC Musma dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua PD MUSMA Kota Bekasi, Ustadzah Luthfiana bertempat di Aula Masjid Agung Al-Barkah, pada hari Ahad, 04 Dzulqo’dah 1445 H bertepatan dengan tanggal 12 Mei 2024.

Ketua Panitia, Ustadz Marzuki kepada awak media menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan pelantikan ini dengan sukses.

“Alhamdulillah kegiatan pelantikan ini bisa terlaksana, meski banyak kendala, namun alhamdulillah bisa diselesaikan oleh tim panitia yang solid, saya berharap setelah pelantikan ini, para pengurus cabang dapat lebih solid lagi dan membuat program-program kegiatan yang positif untuk masyarakat,”ungkap Marzuki.

Komentar