Ketum Satgas Brafo A Rendra Amirin, Anies Baswedan Layak Menjadi Presiden 2024 sesuai Bibit, Bebet dan Bobotnya

Headline, Nasional, Politik1313 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id Pengukuhan Ir. H. Rendra Amirin sebagai Ketua Umum DPP Relawan Satuan Tugas Barisan Relawan For Anies (Satgas Brafo A) resmi dilantik dan berjalan sukses, Minggu (23/07/2023).

Dihadiri pelindung Satgas Brafo A, Haikal Safar, Pembina Mochmad Mochlis Halim dan Penasehat, Bety Karaeng dan puluhan relawan lainnya berkumpul di kantor Markas Pusat Satgas Brafo A, di Jalan RA. Kartini No. 2 , Sepanjangjaya, Rawalumbu, Kota Bekasi.

Menurut Rendra tujuan dibentuknya Satgas Brafo A untuk menggalang kekuatan massa relawan pendukung Anies Baswedan dalam satu wadah dan memberikan segala informasi tentang Anies Baswedan secara positif serta real agar informasi hoax tentang Anies Baswedan bisa dicounter.

Ia pun mengklaim bahwa sosok Anies Baswedan layak sebagai presiden 2024 nanti karena ia yakin secara latar belakang, agama, keluarga, pendidikan, prestasi dan kinerjanya selama menjabat Gubernur DKI Jakarta dan track record baik di dalam negeri dan di luar negeri menjadi bukti prestasi Anies Baswedan unggul dibanding dengan Capres lainnya.

Komentar