Semangat Sumpah Pemuda, Jadikan Momentum Brafo Amin Ajak Kaum Milenial Dukung Anies -Muhaimin

Berita, Nasional, Politik1162 Dilihat

Foto : Ketum Brafo Amin : Momen hari Sumpah Pemuda 28 Oktober ini menjadi penyemangat kami karena semangat perubahan kearah lebih baik

Kota Bekasi, beritajejakfakta.idBarisan Relawan For Amin (Brafo Anies -Muhaimin) ajak kaum milenial untuk bergabung dan memperkuat barisan bersama mendukung dan memenangkan Pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Umum (Ketum) Brafo Amin, Rendra Amirin mengatakan kaum milenial merupakan aset penting bangsa Indonesia karena estafet kepemimpinan kelak ada di tangan mereka.

“Momen hari Sumpah Pemuda 28 Oktober ini menjadi penyemangat kami karena semangat perubahan kearah lebih baik merupakan salah satu contoh semangat Sumpah Pemuda yang dimiliki Capres dan Cawapres Anies -Muhaimin, ” ungkapnya.

Rendra pun optimis semangat perubahan yang diusung “Amin” merupakan perubahan yang sangat diharapkan bangsa ini menjadi negara yang maju dan sejahtera yang semuanya tertuang dalam visi dan misi pasangan Capres dan Cawapres Anies -Muhaimin.

Ketum Brafo Amin, Rendra Amirin didampingi Sekjend,Betty Karaeng membuka acara Tasyakuran Ultah anggota Brafo Amin

Untuk itu dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Brafo Amin mengadakan acara menjalin dan merajut kebersamaan dengan para anggota melalui tasyakuran bagi para anggota yang tengah berulang tahun.

Komentar