Relawan Brafo Anies (BRAFO-A) Gelar Upacara Bendera dan Lomba dalam Rangka Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78

Daerah, Headline1041 Dilihat

Foto : Upacara Bendera dan Keseruan Lomba yang digelar Relawan Brafo Anies

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Barisan Relawan For Anies (Brafo A) dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 dengan menggelar upacara bendera dan aneka lomba di Perumahan Babelan Utama Sejahtera Rt 03/013, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Kamis (17/08/2023).

Ketua Umum (Ketum) Brafo Anies, Ir.H. Rendra Amirin mengungkapkan rasa syukur atas karunia Allah SWT atas anugerah kemerdekaan bangsa Indonesia yang sampai saat ini sudah berusia 78 tahun.

“Generasi sekarang harus mampu mempertahankan kemerdekaan ini dan mengisinya dengan hal hal yang positip dan bermanfaat bagi bangsa dan negara. Siapa lagi yang akan meneruskan estafet kepemimpinan ini kalau bukan kita, generasi muda yang siap memajukan Indonesia menjadi bangsa yang besar di dunia, ” ucapnya penuh semangat.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada ratusan anggota Brafo Anies yang telah hadir dan berpartisipasi memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 ini dengan semangat dan kekompakan.

“Semangat dan antusias anggota dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI sebagai bukti bahwa Brafo Anies (Brafo-A) selalu solid dan kompak, semoga ke depannya apa yang menjadi cita cita Brafo Anies mengantarkan Pak Anies Baswedan menjadi presiden 2024 nanti terwujud,”ujarnya.

Rendra juga mengatakan kegiatan ini sengaja dilaksanakan di wilayah Babelan Kabupaten Bekasi untuk mensosialisasikan Brafo Anies ke masyarakat luas.

“Sehingga harapan kami, masyarakat makin peduli dan mendukung program Brafo Anies dan memenangkan Anies Baswedan di Pemilu menjadi Presiden 2024, “jelas Rendra.

Selain anggota Brafo Anies acara tersebut dihadiri juga calon legislatif dari Nasdem untuk DPRD Propinsi Jabar, Suwarto yang juga tuan rumah dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi, Junaedi yang ikut hadir memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 bersama teamses nya.

Komentar