Rendra Amirin : Bakorsi Jadi Kekuatan Bola Salju yang Kian Membesar dan Miliki Daya Magnet Tinggi Dukung Anies

Foto : Ketua Umum Barisan Relawan For Anies (Brafo A) H. Rendra Amirin

Kab Bekasi, beritajejakfakta.idKetua Umum Barisan Relawan For Anies (Brafo A) H. Rendra Amirin mengungkapkan Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) merupakan salah satu program untuk membangun jaringan para pendukung Anies sebagai presiden di pemilu 2024 yang akan menjadi bola salju yang terus membesar menjadi daya magnet tersendiri.

Hal ini dikatakan Rendra saat menghadiri undangan pengukuhan pengurus Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Kabupaten Bekasi, Sabtu (23/09/2023) di Tambun Selatan.

“Begitu pasangan Capres Cawapres Anies Muhaimin didaftarkan secara resmi di KPU, maka Bakorsi akan menjadi kekuatan bola salju yang akan tumbuh membesar dan memiliki daya magnet tinggi sehingga menarik semua orang untuk mendukung Anies Baswedan, ” ucapnya optimis.

Bakorsi ini bakal menjadi bola salju artinya akan membesar dan mempunyai daya magnet tinggi menarik semua elemen masyarakat untuk bergabung mendukung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024 , jelas Rendra.

“Bakorsi ini merupakan salah satu program untuk membangun jaringan pendukung Anies Baswedan yang tujuannya tidak hanya membentuk saksi tapi juga sebagai kekuatan untuk mensosialisasikan Anies Baswedan di masyarakat luas,” kata Rendra yang merupakan salah satu pengurus Bakorsi di tingkat nasional.

Komentar