Kekompakan dan Kepedulian Brafo AMIN Jadi Modal Kekuatan untuk Menangkan AMIN

Headline, Nasional, Politik1620 Dilihat

Foto : Pengurus dan anggota Brafo AMIN berfoto bersama usai acara Ultah 5 anggota Brafo AMIN

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Kekompakan dan keceriaan anggota Barisan Relawan For AMIN (Brafo AMIN) terlihat saat menggelar acara silaturahmi merayakan hari ulang tahun secara bersama – sama ke lima anggotanya yang semuanya jatuh di bulan November 2023.

Agenda bulanan ini menjadi acara rutinas Brafo AMIN untuk meningkatkan rasa solidaritas dan kekompakan sesama anggota dalam barisan relawan untuk mewujudkan kemenangan Anies – Muhaimin (AMIN).

Acara yang digelar di kediaman Sekjen Brafo AMIN, Bunda Betty Karaeng, Minggu (26/11/2023) di Setia Mekar, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kelima anggota Brafo AMIN yang tengah berultah yakni Euis Aisyah Setiasih, Leidawarti, Amelia, Nuhudawi dan Heni Muchtar.

Potong Kue Ultah 5 anggota Brafo AMIN

Ketua Umum (Ketum) Brafo AMIN, Rendra Amiryn mengucapkan selamat ulang tahun kepada ke lima anggotanya semoga dengan nikmat bertambahnya usia makin diberikan kesehatan, keberkahan rezeki dan kebahagiaan.

“Semoga dengan keakraban dan kekompakan kita makin menambah kesolidan dalam semangat mewujudkan kemenangan untuk AMIN, ” ucapnya.

Komentar