Hasil Debat Terakhir Capres Anies Baswedan, Ketum Brafo AMIN Yakin Jadi Momentum Kemenangan AMIN

Foto : Pengurus dan anggota Relawan Brafo AMIN Gelar Nobar Debat Capres ke 5 di Markas Brafo AMIN di Kota Bekasi

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id -Penampilan Anies Baswedan dalam debat Calon Presiden (Capres) ke 5 yang digelar KPU RI, Minggu pukul 19.00 wib banyak pihak yang memberikan aplus yang luar biasa.

Dari hasil debat terakhir Capres Anies Baswedan telah memukau dengan pernyataannya yang mengajak seluruh rakyat Indonesia yang merindukan perubahan untuk bersama -sama mewujudkan keadilan dan kesetaraan untuk semua.

Ketum BRAFO-A (Barisan Relawan for AMIN), Rendra Amirin mengajak seluruh rakyat Indonesia mempertimbangkan bahwa Anies Baswedan layak menjadi pemimpin bangsa ini sebagai Presiden RI tanpa ragu.

“Saatnya kita memilih pimpinan yang cerdas, amanah dan berpihak kepada rakyat Indonesia, “tegasnya usai menyaksikan acara Nonton Bareng (Nobar) dengan anggota Relawan Brafo AMIN di Markasnya di Jl. RA. Kartini No. 2 , Rawapanjang, Kota Bekasi.

Debat terakhir Capres semalam kata Rendra dihadiri anggota relawan Brafo AMIN yang antusias dan memberikan aplus atas penampilan Anies Baswedan yang dinilai sangat cerdas menguasai materi, mumpuni dan layak menjadi Presiden RI.

” Ini bisa menjadi momentum bagi rakyat Indonesia untuk memilih pemimpin yang kompeten dan mumpuni, jangan salah pilih demi anak cucu kita dan masa depan bangsa Indonesia, ” ucapnya.

Komentar