Sekda Kab Bekasi Pimpin Rakor Verifikasi LKPJ Bupati Tahun 2022

Berita, Daerah1579 Dilihat

Kab Bekasi, beritajejakfakta.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi, menginstruksikan kepada seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Instruksi tersebut agar teliti dalam menyusun komponen data pendukung Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bekasi Tahun 2022 dan menyerahkan data tersebut tepat waktu.

Demikian dikatakan Sekda Dedy Supriyadi Pimpin, saat memimpin Rapat Koordinasi dan Verifikasi Laporan Akhir LKPJ Bupati Tahun 2022, yang berlangsung di Swiss Bell Hotel, Cikarang Selatan, Rabu (1/3/2023).

“Pelaksanaan ini mohon lakukan dengan teliti dan serius sampai selesai sehingga dapat dihasilkan bahan penyusunan yang baik dan dapat dipertanggungjawabkan, dan diharapkan penyampaiannya tepat waktu sampai 31 Maret 2023,” katanya.

Selain itu, Sekda menyampaikan, bagi perangkat daerah yang mendapat rekomendasi dari Dewan Perwakilan Raykat Daerah (DPRD), untuk segera ditindaklanjuti secara cermat terkait data Realisasi Keuangan dan Fisik dalam tahap penyusunan LKPJ dan LPPD.

“Bagi perangkat daerah yang mendapatkan rekomendasi DPRD agar segera ditindaklanjuti, dan bagi Sub Koordinator yang menaungi untuk lebih cermat dan teliti dalam menginput capaian realisasi keuangan maupun fisik,” ujarnya.

Komentar