Timses Brigjen TNI (Purn), H Kemal Hendrayadi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Walikota Bekasi di PKB

Daerah, Headline525 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id -Brigjen TNI (Purn), H Kemal Hendrayadi mencalonkan diri sebagai bakal calon Walikota Bekasi periode 2024-2029.

Kepastian itu setelah melalui tim khususnya mendatangi kantor DPC PKB Kota Bekasi di ruko Sentral Niaga di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi, Kamis (25/4/2024) dan mengambil formulir pendaftaran.

Tim Khusus yang ditugaskan Kemal Hendrayadi yaitu Yos Malau, Erwin, Irwan, Joko Susanto, Imron, dan Benny Nababan.

Yos Malau berterimakasih atas sambutan yang luar biasa dari rekan-rekan PKB. Demikian juga dengan Kemal Hendrayadi, satu-satunya jenderal putra asli Bekasi, setelah menerima laporan dari Yos Malau dan kawan-kawan.

“Jenderal Kemal juga sudah mendapat lampu hijau dari salah satu ketua umum partai terbesar di pusat untuk maju di pilkada. Jadi kalau hendak berkolaborasi dengan partai lain kita sudah cukup,” ujar Yos Malau.

Kapan formulir dikembalikan? “Insya Allah saya akan mengisi dan menyerahkan formulir langsung dan didampingi tim pada hari Senin ke kantor DPC PKB Kota Bekasi.

Secara pribadi saya mengapresiasi kepada pengurus DPC PKB Kota Bekasi telah menerima tim kami dengan penuh kekeluargaan.” ujar Kemal.(Red)

Komentar