Bukti Keseriusan Maju Jadi Bacalon Walikota Bekasi, Kemal Hendrayadi Kembalikan Formulir Pendaftaran

Daerah, Headline, Politik885 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta– Sosok putra daerah mewakili orang Bekasi yang juga pensiunan Jendral bintang 1 (Satu) H. Kemal Hendrayadi, buktikan keseriusan dirinya dengan mengembalikan Formulir Pendaftaran secara langsung ke Desk Pilkada DPC PKB Kota Bekasi, Senin (29/4/2024).

Terlihat di lokasi kedatangannya dikawal beberapa purnawirawan dari TNI AD- AU- AL dan turut serta para relawan berseragam hitam putih yang mengantarkan sang mantan jenderal itu untuk mamaju menjadi Bakal Calon (Bacalon) Walikota Bekasi di Pilkada 2024 mendatang dan sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh jajaran DPC PKB Kota Bekasi.

“Hadir atau tidaknya sang calon atau timnya adalah bentuk dari keseriusan, dari hal tersebut kita bisa tangkap keseriusannya jadi tinggal menunggu undangan dari DPP, untuk berjumpa Ketua Umum kita,” ujar Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Rizky Topananda.

Menurut Rizky dari beberapa calon yang mendaftar walaupun seluruhnya memiliki penilaian yang sama, Kemal Hendrayadi adalah warna baru di PKB, karena selain seorang Purnawirawan TNI juga sebagai putera daerah Kota Bekasi.

Komentar