Bakal Tayang Film Horor “Pok Ame Ame”, Alunan Nyayian yang Mengundang Kematian

Jakarta, beritajejakfakta.id -Minat dan antusias pecinta film horor di Indonesia makin meningkat jumlahnya. Hal ini menjadi peluang besar bagi perkembangan industri sinema di tanah air.

Film horor Indonesia selalu berhasil menimbulkan sensasi ketegangan dan ketakutan bagi para penontonnya, salah satunya yang bakal rilis tayang adalah film dengan judul Pok Ame Ame.

Film Pok Ame Ame merupakan karya Kamp Picture yang berkolaborasi dengan Cinta Indonesia Entertainment menjadi salah satu alternatif tontonan yang menantang andrenalin kita.

Film yang menceritakan tentang kisah flashback sebuah pembunuhan tragis di satu keluarga yang dipicu oleh kebencian dan dendam antara ayah dan anak kandungnya sendiri yang berlanjut tanpa kesudahan.

Kehadiran anak yang tak diinginkan oleh orang tuanya sendiri diperlakukan semena – mena dan dikucilkan yang akhirnya menimbulkan kebencian dan trauma mendalam.

Karena Si anak sejak lahir dianggap membawa aid dan bencana bagi keluarga lantaran bermuka jelek dan menakutkan.

Film horor Pok Ame Ame rencananya akan tayang dalam waktu dekat di 2024 ini, merupakan karya Penulis Ok Mahadi, Sutradara Ok Mahadi, Producer Dodo Brasco dan didukung pemain diantaranya, Zikry Daulay, Sharon Sahertian, Melly Manuhutu, Rowiena Umboh, Cacha Marisya, Denino, Indah Lubis, Nadya Ulya.

Film ini bermula tentang kisah seorang anak bernama Dinda dan adiknya Tio baru saja kehilangan ibunya yang meninggal dunia bernama Anita.

Ayah mereka juga telah lama wafat sejak Tio baru lahir. Dinda dan Tio ditemani oleh tantenya bernama Reni yang selama ini tinggal di rumah mereka.

Semenjak ibunya meninggal, di sekolah Dinda terlihat bersedih.Nabila berencana mengajak teman-temannya untuk berlibur tengah semester ke villa yang baru dibeli papanya di sebuah desa di pinggir danau.

Sesampainya di villa, Dinda tertegun melihat sebuah rumah yang tidak jauh dari villanya Nabila. Akhirnya Nabila bilang itu Rumah Hantu.

Simak video trailernya di sini :

https://vm.tiktok.com/ZSFKdE4cL/

Warga di sini bilang dulu ada suami istri terbunuh, hanya anaknya yang bayi masih satu tahun yang selamat. Sedangkan kakaknya yang kata orang sini memiliki wajah yang rusak dan sangat jelek menghilang.

Semenjak kejadian pembunuhan, rumah itu berhantu dan kata orang sini hantu itu akan datang ketika orang masuk rumah itu dan menyanyikan lagu Pok Ame-Ame (urban song).

Dulu pernah ada pasangan muda yang baru pindah di ganggu dan mereka hampir saja mati karena saat mereka menyanyikan Pok Ame Ame untuk anak mereka kemudian datang sosok yang menyeramkan, sosok hantu anak perempuan.

Komentar