Ridwan Kamil Hadiri Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Tasyakuran Hari Jadi Kab Bekasi ke 73

Daerah, Headline1652 Dilihat

foto : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berfoto bersama dengan Pj Bupati, Dani Ramdan beserta pimpinan dan anggota DPRD Kab Bekasi

Kab. Bekasi, beritajejakfakta.id – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bekasi dalam rangka tasyakuran Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 73 yang berlangsung di Gedung DPRD Komplek Pemerintahan Kabupaten Bekasi, Sukamahi Cikarang Pusat, pada Selasa (15/8/2023).

Dalam sambutannya, Ridwan Kamil menyampaikan ucapan selamat juga apresiasi kepada Kabupaten Bekasi di Hari Jadi yang ke 73, atas kontribusi yang telah diberikan dalam meningkatkan perekonomian di Provinsi Jawa Barat.

“Hari Jadi untuk Kabupaten Bekasi yang ke 73 ini, merupakan kabupaten yang menyumbangkan perputaran ekonomi terbesar di PBRB Jawa Barat karena banyaknya industri-industri yang hadir di sini,” katanya.

Ridwan Kamil juga menyebutkan, di Hari Jadi Kabupaten Bekasi ini juga ia baru saja meresmikan alun-alun Kecamatan Setu sebagai ruang terbuka hijau yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat bersama keluarga.

“Tadi pagi bersama Bu Atalia didampingi Pak Sekda, meresmikan alun-alun Setu di Bekasi, untuk kebahagiaan keluarga di Kecamatan Setu. Ada lima hektar yang kita dedikasikan, empat hektar untuk hutan edukasi kota, satu hektar untuk alun-alun,” jelasnya.

Komentar