Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Buka Jalan Sehat di Gebyar Puncak HUT Korpri ke 52 dan HUT PGRI ke 78

Daerah, Headline1285 Dilihat

Kab.Bekasi, beritajejakfakta.id – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan membuka kegiatan jalan sehat pada gebyar puncak peringatan HUT Korpri ke-52 dan HUT PGRI ke -78 di plaza Pemkab Bekasi, Jumat (1/12/2023).

Acara tersebut dibarengi dengan Hari kesehatan Nasional ke-59, Hari Guru Nasional Ke-78, HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke -24 Tingkat kabupaten Bekasi tahun 2023, dengan mengusung tema “ASN Kabupaten Bekasi wujudkan Pemilu Aman, Damai dan Berintegritas Serta Menjaga Netralitas”.

“Ya, memang momentum ulang tahun selalu kita rayakan, kita syukuri, sekaligus juga sebagai ajang untuk introspeksi diri, maka waktu yang sudah diberikan Allah SWT, kita manfaatkan dengan sebaik – baiknya, agar tahun ke depan bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Dani juga menghimbau untuk para ASN, di tahun politik atau di Pemilu 2024 harus tetap jaga netralitas.

“Untuk jajaran Korpri Kabupaten Bekasi selalu semangat, untuk tahun depan kita masuk Pemilu, sekarang sudah masuk ke tahapan kampanye Pemilu, jangan lupa netralitas untuk para ASN, pelayanan tetap harus diberikan dalam kondisi apapun yang kita hadapi,” katanya.

Dani juga mengajak semua yang hadir di HUT Korpri ini untuk berdo,a, agar setiap permasalahan bisa teratasi.

Harapannya agar terus melanjutkan kegiatan pembangunan, pelayanan dan menjalankan pemerintah dengan sebaik-baiknya.

“Bagi para guru selamat ulang tahun, dan terus menjalankan tugas untuk mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujarnya.

Kegiatan jalan sehat pada gebyar puncak peringatan HUT ini diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Pemerintah kecamatan se- Kabupaten Bekasi. (SF)

Komentar