KAMMI dan Formabes Dorong Mendagri Evaluasi Kinerja Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan

Daerah, Metropolitan2186 Dilihat

Sangat disayangkan Kemendagri telah menunjuk Dani Ramdan menjadi PJ Bupati Bekasi dalam penugasan itu tanpa ada seleksi kepatutan yang jelas hingga kinerja hari ini hanya pencitraan kemasyarakatan.

“Mendagri dan Gubernur harus meninjau ulang keberadaan Dani Ramdan menjadi PJ Bupati karena selama ini kurang merespon dari keluhan dari masyarakat, dan selama dilantik lebih cenderung pencitraan ketimbang memperbaiki kinerja birokrasi ” ucap Dani

Ditempat terpisah sekretaris Forum Mahasiswa Bekasi (Formabes) Danang Priambudi menyampaikan bahwa PJ. Bupati Dani Ramdan dalam menjalankan kinerja seakan-akan ingin mencalonkan diri dalam pemilukada 2024 dengan hanya pencitraan tanpa ada penunjang perbaikan pelayanan bagi masyarakat.

“Kita liat Dani Ramdan kebanyakan pencitraan ketimbang kinerja memperbaiki pelayanan dan birokrasi terkesan pengen nyalon dalam pilkada 2024, kami akan mendesak Gubernur Jawa Barat dan Mendagri untuk mengevaluasi ulang terkait pengangkatan Dani Ramdan” ucap danang

Dalam waktu dekat ini Forum Mahasiswa Bekasi (Formabes) akan melaporkan kepada Menteri dalam Negeri dan Gubernur Jawa Barat untuk segera mengevaluasi kinerja Dani Ramdan sebagai Pejabat (PJ) Bupati. (Red)

Komentar