Kaum Milenial, Muhamad Muhib Fadilah Bacaleg PKB Silaturahmi di DPC PKB Pangandaran

Daerah, Politik1953 Dilihat

Pangandaran,beritajejakfakta.id – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan silaturahmi ke Kantor DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Minggu (29/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut Muhamad Muhib Fadilah (28) selaku Bacaleg DPR RI dari PKB mengatakan kegiatan silaturahmi ini diharapkan bisa memberikan spirit kepada para aktivis dan loyalitas partai untuk menyatukan visi misi bersama.

Menurutnya di tahun 2023 Indonesia akan mengalami resesi dan ia berharap untuk di tahun 2024 (tahun politik) bisa mengatur rytme menuju tahun politik baik itu di lingkungan keluarga, tetangga dan masyarakat pada umumnya, ungkapnya.

Kunjungannya di kantor DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Muhib, menyatakan untuk target ia mengejar 20 ribu di Dapil 10 namun untuk di wilayah Kabupaten Pangandaran menargetkan minimal bisa sampai 20% dari DPT yang ada.

“Harapannya di PKB Kabupaten Pangandaran perolehan suara minimal 20% tapi saya berharap sih bisa 70%,” katanya.

Melihat masih banyak waktu dan peluang, ia sangat optimis untuk mencapai target dengan maksimal. “Sangat optimis sekali 100 persen pasti bisa, kan masih banyak waktu dan itu bisa maksimal,” ucapnya.

Dirinya mengaku sebagai Bacaleg PKB termuda, ia mengingat kepada Rasulullah SAW karena kata dia, Rasulullah menyukai anak muda yang sat set atau gesit.

Di tempat yang sama H. Ahmad Irfan Alawi selaku Ketua Dewan Syuro DPC Kabupaten Pangandaran mengatakan dirinya sangat mengapresiasi dan terimakasih atas keseriusan bacaleg dan berharap semua ini menjadi tambahan semangat dan bisa mencapai target di DPC PKB Kabupaten Pangandaran merebut minimal delapan kursi.

“Delapan kursi itu, kita kan masih tetap ingin menjaga kondisi balance di Kabupaten Pangandaran sehingga menghadapi tahun 2024 sudah dipastikan tidak akan terjadi calon tunggal,” jelasnya.

Komentar