Melalui Partai PKB, Suryat Kosmana Maju di Pileg 2024 Dapil 4 Pangandaran

Daerah, Headline, Politik345 Dilihat

Foto : Caleg DPRD Kab Pangandaran dari PKB, Suryat Kosmana

Pangandaran, beritajejakfakta.id – Calon anggota DPRD kabupaten Pangandaran, dapil 4 yang meliputi kecamatan Cijulang dan kecamatan Cimerak Suryat Kosmana.

Suryat Kosmana mengatakan perhelatan pemilihan umum (pemilu) 2024 mendatang menjadi ajang untuk ia menunjukkan eksistensinya, agar bisa mengabdi kepada masyarakat, khusus nya masyarakat kabupaten Pangandaran.

“Meskipun ini merupakan pengalaman yang menegangkan, ia mengaku tidak gentar bahkan dirinya siap memberikan perubahan lebih baik lagi di kabupaten Pangandaran,”katanya saat di wawancara via WhatsApp, Rabu (31/01/2024).

Terkait strategi dan Motipasi mudah – mudahan menjadi bagian daripada masyarakat untuk bersama- sama berpartisipasi dalam pembangunn pemerintahan daerah, dan khususnya untuk pribadi bisa bermnfaat untuk masyarakt dalam berkehidupan, untuk bersosialisasi dengan cara bersilaturahmi dari rumah ke rumah, temu sapa, ikut berpartisipasi dalam kegiatan dan lain-lain.

“Alhamdulillah dengan punya niat baik banyak masyarakat merespon baik untuk bersama sama dalam membangun daerah wilayah dan umumnya Pangandaran untuk bisa lebih baik kedepannya, sedangkan untuk target suara dapil 4 mudah-mudahan minimal dapet 2 kursi,”ujarnya

Harapan ke depan mudah-mudahan Pangandaran bisa lebih baik dan maju dalam pembangunan dalam segala hal, menjadi daerah wisata yang bernilai positif untuk nasional dan go internasional pokoknya Pangandaran is the best.

“Dukungan masyarakat dan teman-teman adalah modal utama saya untuk maju di pileg 2024 ini, Dan yang terakhir saya mengajak kepada seluruh masyarakat pangandaran nanti pada Tanggal 14 Februari 2024 mari kita buktikan, salurkan hak pilih kita, dan kita harus menjadi pemilih yang cerdas dan bermartabat,”tandasnya (Rhien)

Komentar