Jelang Tahun Politik Sinergitaskan Program antara Garda BMI dengan DPC PKB Pangandaran

Daerah, Politik1680 Dilihat

Pangandaran, beritajejakfakta.id – Jelang tahun politik 2024, Ketua Umum (Ketum) DPP Garda Buruh Migran Indonesia (BMI) H. Imam Subali bersilaturahmi dan kordinasi dengan pengurus, ulama dan tokoh di Sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pangandaran di Dusun Kemplung, Karangbenda, Kec. Parigi, Kab. Pangandaran, Sabtu (21/01/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketum DPP Garda BMI, H. Imam Subali, Ketua DPC PKB Pangandaran, Otang Tarlian, pengurus Dewan Suro serta para kader dan tokoh masyarakat.

Dalam kunjungannya Ketum DPP Garda BMI H. Imam Subali mengatakan memasuki tahun politik ini mulai melakukan silaturahmi dan konsolidasi sesama kader PKB Kabupaten Pangandaran.

“Sehingga PKB bisa lebih berkembang dan kehadiran PKB lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Imam Subali selaku Ketum Garda BMI, Sabtu, (21/01/2023).

Selain itu kehadiran BMI mencoba berkoordinasi dan konsolidasi bersama para kader hingga kehadiran PKB bisa menjadi problem solving terhadap masyarakat, buruh dan pekerja migran Indonesia.

Komentar