Kaum Milenial, Muhamad Muhib Fadilah Bacaleg PKB Silaturahmi di DPC PKB Pangandaran

Daerah, Politik1943 Dilihat

Karena kata dia, kita ingin demokrasi tetap terjaga dan demokrasi tetap hidup dan suara masyarakat masih tetap ada yang menyampaikan. Melihat Bacaleg PKB di DPR RI terbilang masih muda tapi ia mengaku tidak ada kesulitan untuk mensosialisasikan.

“Kita kan sekarang punya media yang cukup luas untuk melakukan sosialisasi, baik itu melalui pemberitaan yang di angkat oleh teman-teman media, media sosial dan tentunya fungsionaris PKB Kabupaten Pangandaran.

“Insya Alloh bisa menjadi ranting atau wahana untuk mengsosialsaikan semua caleg DPR RI kita,”paparnya.

Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Pangandaran mengharapkan semua caleg DPR RI bisa intensif ketemu dengan masyarakat dan bisa intensif berkomunikasi dengan DPC Kabupaten Pangandaran sehingga bisa saling suport meraih target yang ditetapkan oleh DPP PKB.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Otang Tarlian mengungkapkan sudah beberapa bakal calon anggota legistalif PKB untuk DPR RI yang bersilaturahmi ke jajaran pengurus DPC dan DPAC Pangandaran.

“Saya selaku Ketua DPC tentu menyambut dengan hangat setiap calon, kami akan membuka seluas – luasnya kesempatan untuk para calon tanpa membeda-bedakan serta kami akan mempersiapkan segala hal yang mereka inginkan termasuk SDM sebagai motor pengerak mereka,”ujarnya.

“Saya optimis akan mencapai target jika sinergitas antar calon di setiap tingkatan terjalin dengan baik, ” ucapnya.(Red)

Komentar