Caleg PKN Dapil 3 Tambun Selatan, NURFITRIYANI Siap Perjuangkan UMKM yang Berkualitas dan Mandiri

Daerah, Headline, Politik2319 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – DPC Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Bekasi mencalonkan anggota legislatifnya NURFITRIYANI (31) Bendahara Pimcab, sebagai sosok perempuan muda berbakat dan berpotensi yang dinilai mampu mengemban aspirasi masyarakat di Dapil 3 Tambun Selatan.

Sebagai sosok perempuan muda plus seorang wirausaha menjadi modal NURFITRIYANI atau akrab disapa Pipit mengemban amanat partai untuk mengabdi kepada negara khususnya masyarakat Tambun Selatan agar lebih tertata, berkembang dan sejahtera.

Pipit yang kesehariannya membuka Distributor telur di Desa Sumberjaya, Tambun Selatan sangat peduli dengan keberadaan UMKM.

Nurfitriyani, Caleg PKN DPRD Kabupaten Bekasi, Dapil 3 Tambun Selatan

Untuk itu, Ia berkeinginan jika ia berhasil maju menjadi anggota legislatif, peran dan fungsi DPRD salah satunya harus ikut andil dan membesarkan para pelaku umkm secara riil menjadi aset ekonomi nasional yang selalu didukung dan disuport oleh pemerintah.

” Potensi UMKM di wilayah Tambun Selatan sangat bagus dan beraneka ragam, ini perlu didukung dan diberikan akses agar UMKM mampu bersaing dengan produk pabrik baik dari segi kualitas dan kuantitas. Tentunya butuh semua pihak agar ikut andil dan berperan agar UMKM mandiri dan berkualitas, ” terangnya usai menghadiri acara konsolidasi dan ikrar perjuangan PKN yang dihadiri Ketum PKN, Anas Urbaningrum di Bandar Jakarta, Summarecon,Kota Bekasi, Minggu (3/9/2023).

Komentar