Adakan Diskusi Publik, KAMMI Meminta Pemerintah Fokus Benahi Kota Bekasi

Daerah, Headline1737 Dilihat

Kota Bekasi,beritajejakfakta.id – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Bekasi mengadakan agenda diskusi publik bertemakan evaluasi kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi di Kedai Kopi Peneleh, Rawa Lumbu.

Diskusi tersebut di moderatori Rahmad Dani ketua umum KAMMI Kota Bekasi dengan narasumber Adi Susila sebagai pengamat politik Kota Bekasi dan samsudin nurseha sebagai ketua LPM Bantargebang mewakili elemen masyarakat.

Membuka diskusi Adi Susila yang merupakan dosen unisma itu mengatakan masih banyak masalah publik di kota Bekasi yang harus diselesaikan.

“Masih ada beberapa masalah publik di Kota Bekasi yang perlu mendapat perhatian seperti transportasi umum; ruang terbuka; kemacetan; fasilitas umum perpustakaan, gedung kesenian, museum dll; infrastruktur; keamanan; sinergi antara UMKM dengan industri besar; kerusakan lingkungan; banjir.

Belum terbentuk image of city juga menjadi masalah, Kota Bekasi ini mau menjadi seperti apa? Kota Jasa, Kota Industri, Kota Perdagangan, Kota Pelajar, atau apa ? Dan juga Implementasi Good Governance perlu terus ditingkatkan melalui kolaborasi dengan pemangku kepentingan korporasi, masyarakat sipil, media, maupun akademisi,” jelas Adi Susila.

Komentar