Sudirman Said : Ada 50 Nama Masuk di Struktur Besar Timnas Pemenangan AMIN Bakal Diumumkan

Headline, Nasional, Politik1053 Dilihat

Foto : Co-Kapten Timnas Pemenangan AMIN Sudirman Said

Jakarta, beritajejakfakta.id – Personel Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) masih bakal bertambah.

Co-Kapten Timnas Pemenangan AMIN Sudirman Said mengatakan, tim kerja pemenangan secara lengkap akan diumumkan pada akhir pekan ini.

Oleh karenanya Timnas AMIN, kata Sudirman, saat ini tengah menyusun tim lengkap yang jumlahnya akan sangat besar.

Sebelumnya AMIN telah mengumumkan 12 sosok yang didapuk sebagai co-captain yang akan mendampingi Muhammad Syaugi Alaydrus sebagai Captain di Timnas AMIN.

“Sekarang kami sedang menyusun tim lengkap yang mungkin jumlahnya cukup besar. Dan dalam satu dua hari insyaAllah akhir pekan, Sabtu atau Minggu akan kita umumkan kepada masyarakat,” kata Sudirman di Rumah Perubahan, Menteng, Jakarta, Kamis (16/11).

Sudirman mengatakan, pihaknya juga tengah memastikan kesediaan sejumlah tokoh-tokoh senior untuk masuk dalam Tim Penasehat, Dewan Pakar, Tim Pengarah dan Tim Pembina.

Para tokoh tersebut berasal dari berbagai elemen. Kata Sudirman, dewan pembina isinya pimpinan tertinggi partai politik, dewan pengarah adalah gabungan keduanya, dan dewan pakar isinya adalah para ahli para profesor, praktisi yang selama ini sudah berkontribusi menyusun visi misi.

Komentar