Caleg DPR RI H. Sudjatmiko dari PKB : Kolaborasi Caleg Partai Koalisi Perubahan dengan Relawan Brafo AMIN Perkuat Perolehan Suara di Legislatif

Foto : Caleg DPR RI dari PKB, Sudjatmiko Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok nomor urut 1

Kota Bekasi,beritajejakfakta.id– Diskusi politik yang digelar oleh relawan Brafo AMIN bersama dengan Calon legislatif (Caleg) Koalisi Perubahan menjadi salah satu momen penting dalam memenangkan Pilpres dan Pileg di Pemilu 2024.

Diskusi ini bertempat di kantor sekretariat Jalan R. A. Kartini Rawapanjang Rawalumbu Kota Bekasi, Kamis (8/2/2024) dan digagas sebagai salah satu program BRAFO AMIN dalam rangka memenangkan calon legislatif partai koalisi pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) nomor urut 1.

Menanggapi hal ini Caleg DPR RI dari PKB, Sudjatmiko Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok nomor urut 1 mengaku sangat apresiasi digelarnya diskusi dengn tema kolaborasi pemenangan Caleg Koalisi Perubahan dengan Relawan BRAFO AMIN.

H. Sudjatmiko Caleg DPR RI dari PKB Dapil 6 Kota Bekasi -Depok menandatangani Pakta Integritas

” Jadi ajang pertukaran gagasan, penyusunan strategi yang efektif, dan memperkuat sinergi antara anggota Brafo Amin dan partai politik pengusungnya, ” ucapnya.

Dengan kerja sama yang baik dan komunikasi yang efektif, tim pemenangan memiliki peluang yang lebih besar untuk mencapai tujuan mereka dalam Pilpres dan Pileg baik di DPR RI, DPRD Propinsi Jabar, DPRD kota dan kabupaten Bekasi dari partai koalisi yaitu,PKS,Nasdem, PKB,dan Partai UMMAT.

Komentar