BRAFO AMIN Gandeng Para Caleg Koalisi Perubahan Tandatangani Pakta Integritas Menangkan Pilpres dan Pileg di Pemilu 2024

Foto :Kolaborasi Pemenangan Caleg Koalisi Perubahan dengan Relawan BRAFO AMIN di Pemilu 2024 dihadiri oleh tujuh Caleg dari tingkat DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPRD Kota dan Kabupaten Bekasi dari Partai Nasdem, PKS, PKB dan Partai UMMAT.

Kota Bekasi,beritajejakfakta.id -Untuk kedua kalinya Barisan Relawan For AMIN (BRAFO AMIN) kembali menggelar acara diskusi politik dengan menghadirkan para Calon legislatif (Caleg) yang tergabung di partai Koalisi Perubahan di masa kampanye Pemilu 2024, Kamis (8/2/2024) di Markas BRAFO AMIN.

Tema diskusi politik yang dilaksanakan atas kerjasama BRAFO AMIN dengan beritajejakfakta.id membahas soal Kolaborasi Pemenangan Caleg Koalisi Perubahan dengan Relawan BRAFO AMIN di Pemilu 2024 dihadiri oleh tujuh Caleg dari tingkat DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPRD Kota dan Kabupaten Bekasi yang berasal dari Partai Nasdem, PKS, PKB dan Partai UMMAT.

Tujuan digelarnya acara diskusi politik ini menurut Ketua Pelaksana Acara Sofi merupakan salah satu upaya dalam menjalin sinergitas antara caleg dari Koalisi Perubahan yang mengusung dan mendukung Paslon Capres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Dengan kolaborasi ini diharapkan adanya dukungan suara dari anggota BRAFO AMIN sehingga kerjasama ini bisa berkelanjutan setelah para caleg tersebut terpilih menjadi wakil rakyat,” jelas Sofi.

Dalam kesempatan yang sama Ketum BRAFO AMIN,Rendra Amirin pun mengucapkan terimakasih atas kehadiran para caleg yang mendukung acara diskusi ini.

Diskusi Politik dengan Tema Kolaborasi dari Caleg Partai yang tergabung di Koalisi Perubahan

” Program ini bagian dari upaya memaksimalkan dukungan suara dari para relawan BRAFO AMIN agar memperkuat raihan kursi di legislatif baik di tingkat DPR RI, Provinsi Jabar dan DPRD di Kota dan Kabupaten Bekasi dari partai pengusung dan pendukung Capres AMIN, ” jelasnya.

Komentar