SMP IT Al Amin Center Boarding School Bekasi Milik Ustadz Adjie Nung Resmi Dibuka

Kab Bekasi, beritajejakfakta.com – Yayasan Wafizs Al-Amin Center dengan motto Berbagi Cahaya Diatas Cahaya meresmikan SMP IT Al Amin Center Boarding School Bekasi Milik Ustadz Adjie Nung, Rabu (17/2/2021).

Hari yang sangat baik tepat dilaksanakannya peresmian SMP IT Al Amin Center Boarding School dimana hari diciptakan Cahaya.

Hari yang disunahkan memulai belajar, hari Berkahnya Orang Beriman, hari Naasnya orang kafir  demikian disampaikan pimpinan Yayasan Wafisz Al Amin Center Ustads H. Nur Anwar Amin yang akrab disapa Ustads Adjie Nung.

Mengutip Sabda Rosulullah SAW :
مامن شيء بدء في يوم الاربعاء الا وقد تم
“Sesuatu yang diawali pada hari Rabu menjadi amal yang sempurna”

Di bukanya secara resmi SMP IT Al Amin Center Boarding School ditandai dengan peluncuran Brosur Penerimaan Santri Baru dan 1.000 Flyer dukungan di Media Sosial.

“Mohon Doa restu dan dukungannya, semoga SMP IT Al Amin Center Ini bisa berperan aktif dalam membantu mencerdaskan anak bangsa,” ucap Ustads Adjie Nung.

Tak lupa Ustads Adjie Nung mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak terkhusus calon Wali Santri atas kebersamaannya.

“Semoga kita sehat selalu, panjang umur, bermanfaat untuk orang banyak dan diberkahi segalanya. aamiin ,” ujar Ustads dalam doanya.

Profil SMP Islam Terpadu Al-Amin Center Boarding

SMP Islam Terpadu Al-Amin Center Boarding School adalah sekolah berasrama khusus santri puteri yang mengembangkan model pendidikan terintegrasi antara kurikulum nasional dan pesantren yang mengedepankan nilai-nilai Aqidah, Ibadah dan Akhlak, menerapkan proses pendidikan yang kreatif, inovatif dan inspiratif.

Mengembangkan proses pendidikan berbasis IT. Mengembangkan potensi setiap murid melalui kegiatan ekstrakurikuler, pembiasaan Bahasa Arab dan Inggris, serta bimbingan intensif Tahsin dan Tahfiz Al-Qur’an dengan metode Yanbu’a.

Untuk Informasi lebih lanjut silakan klik alamat website sekolah kami : http://bit.ly/smpit-al-amincenterboardingschool

VISI dan MISI

Visi :Melahirkan generasi qur’ani yang berkarakter, terampil dan berwawasan Iptek.

Misi : Menjadikan santri yang hafal dan lancar membaca al-qur’an, Membentuk santri yang menguasai ilmu agama dan umum serta mahir IT, Mengoptimalkan potensi santri sesuai minat dan bakatnya dan membentuk santri yang berkarakter religius, nasionalis, mandiri, gotong royong dan integritas.(SF)

Komentar