Milad Yayasan Wafizs ke 2, Jadi Momen Tingkatkan Pelayanan bagi Umat

Kab.Bekasi, beritajejakfakta.com –Dalam rangka Milad ke 2 Yayasan Wafizs Al Amin Center , Ustadz Nur Anwar Amin, Lc atau biasa disapa Ustadz Adjie Nung hadirkan penceramah KH. Jamalullail , Lc untuk menyemarakan acara sekaligus launching buku berjudul Hamba yang Beruntung di Dunia dan Akhirat karya Ustadz Adjie Nung.

Acara yang berbarengan dengan santunan anak yatim dan buka bersama dengan 500 jamaah makin menambah semarak acara Milad ke 2 Yayasan Wafizs yang memiliki slogan Cahaya Diatas Cahaya, Sabtu (1/5/2021) di halaman kantor Wafizs Center, Babelan Kab Bekasi.

” Semoga di usianya yang ke 2 ini , Yayasan Wafizs makin berkembang dan memberikan manfaat dan kebarokahan bagi umat lebih luas lagi,” kata KH. Jamalullail , Lc mendoakan.

Selain bergerak di bidang dakwah dan sosial, Yayasan Wafizs juga merambah ke bidang pendidikan Islam yang saat ini tengah membuka kesempatan kepada santriwati untuk belajar di SMP IT Boarding School Wafizs.

” Insya Allah di Milad Yayasan Wafizs kali ini kami bisa memulai proses pembangunan fasilitas gedung yang baru dan bisa dimanfaatkan untuk anak didik santriwati tahun depan,” ungkap Ustadz Adjie Nung.

Harapannya dengan makin bertambahnya fasilitas SMP IT Wafizs makin banyak manfaat dan keberkahan bagi umat. Fasilitas yang memadai dengan dilengkapi sarana gedung yang baik, Informasi Tekhnologi dan sarana kolam renang untuk berolahraga.

” Semua itu karena berkat dukungan, suport dan donasi dari para jamaah dan dermawan yang peduli akan pendidikan Islam yang maju dan moderen dengan tetap memegang teguh ajaran Islam,” tegasnya.

Ditempat yang sama salah satu dermawan yang menaruh perhatian besar akan perkembangan dunia pendidikan Islam yakni bapak Adi ikut hadir dan memberikan suportnya.

” Semoga Yayasan Wafizs makin maju dan berkembang dengan melayani umat secara ikhlas dan konsisten berdakwah mencetak para generasi yang berakhlak mulia,” pesan Adi.(SF)

Komentar