Segera Miliki Buku Hamba yang Beruntung di Dunia dan Akhirat, Karya Ustadz Adjie Nung yang Sangat Menginspirasi

Headline, Metropolitan1534 Dilihat

Foto : Ustadz Adjie Nung atau Nur Anwar Amin, Lc Luncurkan Buku Berjudul Hamba yang Beruntung di Dunia dan Akhirat (red)

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Biro perjalanan Haji dan Umroh PT. Annabiy Zahidi Wisata dan Wafizs Al Amin Center menyelenggarakan kegiatan Manasik Umroh sekaligus me-launching buku berjudul ‘Hamba yang Beruntung di Dunia dan Akhirat’ dengan tema 20 Vaksin Terbaik Untuk Meraih Kebahagiaan dan Keselamatan Dunia dan Akhirat tulisan ustadz Nur Anwar Amin, Lc.

Al Imam Al Ghazali mengatakan bahwa hidup itu tak ubahnya seperti seorang pedagang yang tertanam dalam benaknya bagaimana modal harus balik dan meraih keuntungan sebanyak banyaknya.

Buku ini berisikan kiat kiat bagaimana menjadi manusia yang beruntung dan tidak pernah rugi, diantaranya ada 20 kiat menjadi manusia yang beruntung.

“Nah hidup kita harus seperti itu terutama dalam beribadah, bagaimana modal yang kita lakukan adalah melakukan ibadah yang fardhu kemudian meraih yang sunah sebagai nilai keuntungan,” ungkap Ustadz Adjie Nung atau Nur Anwar Amin, Lc.

Acara ini berlangsung di Ballroom Hotel Santika Premier Kota Harapan Indah, Medansatria, Kota Bekasi, Sabtu (22/7/2023).

Adapun pengambilan judul buku ini adalah terkait Hamba yang beruntung di dunia dan akhirat yang kita ketahui target kita sebagai manusia untuk mencari keuntungan dunia sebesar besarnya untuk bekal kita hidup di akhirat kelak.

“Didalam Al Quran dikatakan orang-orang yang mengharapkan didalam perdagangannya tidak pernah rugi, termasuk do’a saat kita melakukan thawaf sering kita panjatkan dan memang ini juga merupakan konsep yang diajarkan,” kata Ustadz Adjie Nung.

Komentar