Semua Siswa Terbunuh Syahid, Menteri Pendidikan Gaza Akhiri Tahun Ajaran 2023/2024

Internasional, Nasional1663 Dilihat

Foto :Semua Siswa Terbunuh Syahid, Menteri Pendidikan Gaza Akhiri Tahun Ajaran 2023/2024 / Foto: Anadolu via Getty Images/Anadolu Agency

Gaza, beritajejakfakta.id – Menteri pendidikan Gaza baru-baru ini menegaskan dalam pernyataan resminya bahwa tahun ajaran 2023/2024 telah berakhir.

Hal ini terjadi lantaran seluruh siswa Palestina telah terbunuh akibat serangan bom yang dilakukan Israel terhadap Gaza.

“Menteri pendidikan Gaza secara official mengumumkan bahwa tahun pelajaran 2023/2024 telah berakhir karena seluruh siswa telah terbunuh.” tulis akun Twitter @BTSARMYcasa.

Seperti yang diketahui, Israel terus-terusan menyerang Gaza selama 24 jam. Ratusan korban berjatuhan setiap jamnya akibat serangan yang terjadi.

Serangan yang dilakukan oleh zionis Israel ditujukan kepada rumah sakit, desa, dan kota Gaza terus menerus lewat laut dan udara.

Bom yang digunakan Israel untuk menyerang Gaza dan warga Palestina adalah fosfor putih. Bom ini membakar kulit dan hanya akan berhenti membakar jika sudah mencapai tulang.

Selain serangan dari Israel, akun Twitter @BTSARMYcasa juga menjelaskan bahwa warga Palestina telah mengalami pemadaman listrik secara total.

Komentar