Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah Dukung Fatwa MUI Boikot Produk Pro Israel dan Suarakan Kemerdekaan Palestina Sampai ke PBB

Foto : Ketua DPRD Kota Bekasi H.M Saifuddaulah, SH., M.H. M.Pd. hadir bersama jutaan masyarakat Bekasi di acara Aksi 12.11 Bekasi Bersama Palestina, Minggu (12/11/2023).

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Ketua DPRD Kota Bekasi H.M Saifuddaulah, SH., M.H. M.Pd. serukan dukungan terhadap Fatwa MUI dan Solidaritas Bela Palestina untuk wujudkan kemerdekaannya.

Hadir bersama jutaan masyarakat Bekasi di acara Aksi 12.11 Bekasi Bersama Palestina, Saifuddaulah dengan tegas menyatakan aksi ini merupakan aksi kemanusiaan atas kekejaman dan kejahatan internasional Israel yang menjajah Palestina.

Jutaan rakyat Bekasi menyemut di sepanjang Jalan Ahmad Yani sampai Sumarecon dipenuhi lautan manusia yang ikut hadir menggalang Solidaritas Bela Palestina, Minggu (12/11/2023).

“Saya sangat apresiasi dengan panitia penyelenggara aksi yang dikomandani Ustadz Ismail Ibrahim, ini menjadi suatu spirit /semangat dan mengingatkan kepada masyarakat Bekasi bahwa ada sebuah kekejaman genosida yang dilakukan Israel terhadap rakyat Palestina, ” ucapnya.

Aksi 12.11 Bekasi Bersama Palestina digelar sebagai bukti kepedulian dan bagian dari melaksanakan amanah konstitusi negara yang terkandung didalam pembukaan UUD 45 yang menolak segala bentuk penjajahan diatas di dunia.

Sekaligus membuktikan kepada dunia bahwa masyarakat Kota Bekasi ikut andil dan peduli kepada rakyat Palestina untuk merebut kemerdekaannya, tegas Saifuddaulah, Ketua DPRD Kota Bekasi.

Saifuddaulah juga menyatakan dukungannya atas Fatwa MUI yang memboikot produk buatan zionis Israel dan wajib melaksanakan fatwa tersebut karena fatwa yang dikeluarkan MUI jelas punya dasar hukum, pertimbangan serta pandangan filosofis yang jelas.

“Karena dengan memboikot produk -produk dari negara Israel dan yang pro Israel maka Israel akan bangkrut dikarenakan tidak memiliki dana lagi dari hasil penjualan produk mereka dari masyarakat muslim dan bangsa Indonesia, ” tegasnya.

Komentar