Coffee Morning Bersama Insan Pers, Pj. Wali Kota Bekasi: “Jaga Marwah Insan Pers, Buat Berita yang Berimbang, Aktual, dan Faktual”

Daerah, Headline962 Dilihat

Foto : Pj Walikota Bekasi, R.Gani Muhamad berfoto bersama dengan insan pers usai acara Coffee Morning

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Bertempat di Pendopo Kantor Wali Kota Bekasi, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad melaksanakan Coffee Morning Bersama Insan Pers pada Juma’at (27/10/2023) yang didampingi langsung Sekretaris Daerah Kota Bekasi Djunaedi, Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi Amsiyah, beserta pejabat Esselon II di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Kegiatan Coffee Morning digelar dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Pemerintah Kota Bekasi yang saat ini dipimpin oleh Gani Muhamad sebagai Pj. Wali Kota sekaligus sebagai kesempatan untuk mengenalkan diri kepada insan pers.

Gani Muhamad pun mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk bersikap koperatif dan siap menjalin kolaborasi yang baik agar segala kegiatan pembangunan di Kota Bekasi bisa dipublikasikan dengan faktual dan berimbang oleh insan pers. 

Pj Walikota Bekasi, R. Gani Muhamad (kiri) didampingi Sekda, Junaedi (tengah) dan Kabag Humas, Amsiyah

“Intinya saya berharap, sinergitas antara Pemerintah Kota Bekasi dengan insan pers bisa terbangun dan terjalin dengan solid demi informasi publik yang berkesesuaian dengan fakta, disajikan secara aktual, dan bersama berkolaborasi mewujudkan pemberitaan yang berimbang,” ujar Gani Muhamad.

Terkait akses keterbukaan informasi, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad pun meminta awak media untuk berkomunikasi dengan bagian humas, Pemkot Bekasi.

“Silahkan komunikasikan dengan bagian humas sebagai corong informasi Pemerintah Kota Bekasi, namun saya tegaskan untuk benar-benar tulis berita sesuai dengan fakta-fakta di lapangan, lakukan crosscheck data dengan Bagian Humas, sehingga ada win-win solution antara kami Pemerintah, dengan rekan-rekan pers,” tutup Gani Muhamad.(Adv/humas)

Komentar