PLT Wali Kota Bekasi Pimpin Apel Sekaligus Halal Bi Halal

Berita, Daerah1440 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id -Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pimpin Apel pagi di Gedung Papak Kantor Wali Kota lama, Jalan Juanda pada Kamis (11/05/2023).

Apel juga sekaligus Halal Bi Halal bersama para Aparatur Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi, Dinas Sosial (Dinsos), Badan Pendapatan Daerah (Bappenda) dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disduk Capil).

Dalam acara silaturahmi tersebut, Tri Adhianto mengingatkan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat terus menanamkan semangat dan meningkatkan kesadaran diri dalam menjalankan kewajiban dengan penuh dedikasi.

“Apel hari ini menunjukkan kesiapan dan semangat kita dalam bekerja. Sadari betul, diluar sana ada ribuan bahkan mungkin jutaan orang yang bersaing mendapatkan pekerjaan dan berkeinginan untuk menjadi salah satu peserta apel pada pagi hari ini. Oleh karena itu, kita patut bersyukur karena kita menjadi orang terpilih untuk dapat terus bekerja dan melayani masyarakat.” ujar Tri Adhianto dalam amanatnya.

Dirinya juga menggugah para aparatur tidak hanya menyambung ikatan formal, namun juga ikatan batin dalam bekerja agar dapat saling bersinergi, saling mengingatkan dan saling mendukung untuk melayani 2,4 juta jiwa penduduk Kota Bekasi.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar