Pemkot Bekasi Gelar Silaturahmi dan Bukber Ramadhan untuk Mempererat Sinergitas dengan Insan Pers

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id -Pemerintah Kota Bekasi melalui Bagian Humas Setda Kota Bekasi menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan insan pers, Rabu, (27/3/2024) bertempat di Pendopo Wali Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Rabu (27/03/2024).

Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad didampingi Sekda Kota Bekasi, Junaedi serta para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi, Kepala Bagian Humas hingga para Camat saling bertemu dan saling mengenal dalam kesempatan baik di Bulan Ramadhan dengan insan pers guna meningkatkan sinergitas dalam pembangunan di Kota Bekasi.

Terhitung ratusan insan pers hadir dalam kesempatan tersebut terdiri dari berbagai media massa dan kelompok kerja wartawan.

Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad menyampaikan apresiasinya dan ucapan terima kasih atas kehadiran Insan pers di Kota Bekasi. Ini menjadi kali kedua silaturahmi dirinya selama menjabat Pj Wali Kota Bekasi.

“Itulah tujuan kita pada kesempatan sore hari ini kita bisa bertemu bersilaturahmi untuk bisa saling mengenal,” ucap R Gani Muhamad.

Gani Muhamad mengatakan dalam penyelenggaraan pembangunan dan pelayanan publik di Kota Bekasi ada peran media sebagai fungsi kontrol pemerintah. Begitupun di birokrasi Pemerintah Kota Bekasi akan terus berupaya menjalankan dengan sebaik-baiknya dilandasi sikap kejujuran, keihklasan dan tidak anti kritik terhadap media.

Komentar