Plt. Wali Kota Bekasi Apresiasi Prestasi Lestya, Lurah Kota Baru, Lurah Harapan Jaya dan BKPSDM

Berita, Daerah2171 Dilihat

Dalam mendorong program pemberdayaan masyarakat, sebagai pertumbuhan ekonomi yang berfokus kemudahan investasi, peningkatan sektor pariwisata, perluasan lapangan pekerjaan melalui sumber daya alam dan kearifan lokal. Sektor kepariwisataan yang diambil ialah kampung Bali di wilayah Harapan Jaya.

Lalu, penghargaan selanjutnya diberikan kepada Lurah Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Agus H. Mamun dengan penghargaan yang sama untuk kategori Non Ligitation Peacemaker, merupakan lurah yang berdedikasi sebagai aktor penting sebagai hakim perdamaian dalam mewujudkan ketentraman dan ketertiban di wilayah.

Plt. Wali Kota katakan bahwa ini adalah pengembangan inovasi untuk capaian penghargaan di tingkat nasional dari 56 Lurah di Kota Bekasi berhasil mendaftarkan secara online dan akhirnya kedua lurah tersebut menang di tingkat nasional.

“Coba saja 56 Lurah berani mendaftarkan penghargaan tersebut, mungkin semua akan menang, selamat untuk Lurah Kota Baru dan Lurah Harapan Jaya yang berhasil membawa nama Kota Bekasi ke tingkat nasional, terus berinovasi dan kenalkan budaya dari Kota Bekasi,” kata Tri.

Komentar