DPC AWPI Kota Bekasi Resmi Punya Kantor Sekretariat

Berita, Daerah1895 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Kota Bekasi meresmikan kantor sekretariat yang dirangkai dengan pemberian santunan kepada 75 anak yatim piatu dan dhuafa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Bacang Raya Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan. Sabtu (3/6/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bekasi Selatan, Karya Sukmajaya, Kasubag Humas, Muchlis, Plt Kesbangpol Kota Bekasi, Wasim, Kesos Setda Kota Bekasi, Nurfaridah, Kanit Binmas mewakili Kapolsek Bekasi Selatan, Sadino, serta jajaran pengurus AWPI DPC Jakarta Timur dan Kabupaten Bogor.

Ketua AWPI DPC Kota Bekasi, Jerry mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi sosial dari AWPI DPC Kota Bekasi untuk masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, AWPI DPC Kota Bekasi kedepan juga siap melaksanakan program lainnya yang berkelanjutan seperti kegiatan seminar dan pelatihan jurnalistik untuk para anggota.

Dirinya berharap kegiatan pelatihan jurnalistik yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juni 2023 ini dapat meningkatkan kualitas jurnalistik dan memperkuat hubungan antara wartawan dan masyarakat di Kota Bekasi khususnya.

“Kami berharap santunan yang kami berikan berupa kebutuhan pokok dan uang tunai ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban warga masyarakat yang berada di lingkungan sekitar kantor sekretariat,” ungkapnya kepada para awak media.

Komentar