Plt. Wali Kota Bekasi Apresiasi Prestasi Lestya, Lurah Kota Baru, Lurah Harapan Jaya dan BKPSDM

Berita, Daerah2528 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Pelaksanaan apel pada pagi ini, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyerahkan beberapa penghargaan tingkat nasional yang mengharumkan nama baik Kota Bekasi dikancah Nasional.

Diantaranya penyerahan Piagam Penghargaan Perempuan Berjasa dan Berprestasi dalam Bidang Lingkungan Hidup Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 dari Gubernur Jawa Barat serta piagam penghargaan atas jasanya dalam bidang lingkungan hidup pada peringatan Hari Kartini tahun 2023 oleh Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju yang diketuai oleh Ibu Negara, Iriana Joko Widodo yang diberikan kepada Ibu Lestya Dewi Ratnawati berasal dari Kota Bekasi.

“Selamat atas penghargaan yang diraih, sangat membanggakan untuk Kota Bekasi, saya tau betul kelompok pecinta lingkungan mampu merubah habit di lingkungan, salah satu apresiasi besar telah meraih prestasi mewakili Kota Bekasi,” ujar Tri.

Dirinya berharap untuk mensosialisasikan mengenai program peduli lingkungan dan menjadi perhatian penting bagi peran Pemerintah Kota Bekasi, agar dapat mempromosikan upaya pengembangan stimulan, Pemerintah harus hadir.

Selanjutnya, penyerahan penghargaan Paralegal Justice Award 2023 dari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia dalam kategori Anubhawa Sasana Desa/Kelurahan Jagadhita Tingkat Nasional diberikan kepada Lurah Harapan Jaya, M. Sholeh.

Komentar