Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tabliq Akbar Ormas Gibas Kota Bekasi Dihadiri Habib Luthfi bin Yahya

Headline, Nasional2156 Dilihat

Foto : Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tablig Akbar yang digelar Ormas Gibas Kota Bekasi dihadiri ulama besar Habib Luthfi bin Yahya

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tablig Akbar yang digelar Ormas Gibas Kota Bekasi menghadirkan ulama besar Habib Luthfi bin Yahya di jalan Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi.

Acara ini mengusung tema “Merajut Kebersamaan Berbangsa dan Bernegara”, dilaksanakan malam hari pada Kamis (12/10/2023) dan dipenuhi ribuan umat Islam yang turut berdoa dan bershalawat bersama.

Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara sesama muslim dan memberikan semangat baru untuk hidup harmonis dan tidak terpecah belah.

Selain dihadiri Habib Luthfi bin Yahya, dihadiri pula para ulama, Zaini Sidi selaku Dewan Pembina GIBAS Resort Kota Bekasi, Ketua PBNU Kota Bekasi, KH. Madina dan Tri Adhianto mantan Wali Kota Bekasi.

Serta Habib M. Taufiq bin Abu Bakar Alaydrus sebagai Dewan Penasehat GIBAS juga Deni Muhammad Ali, Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi.

Disela – sela acara, Hamin Ahmadi selaku Ketua Panitia Acara mengatakan bahwa acara maulid ini berjalan lancar berkat dukungan dari semua pihak.

Ia juga mengapresiasi antusiasme jamaah yang dapat menyaksikan dan mendengarkan shalawat yang dibawakan.

“Kami selaku panitia merasa senang melihat acara ini sangat meriah pada malam ini. Kami juga bersyukur karena persiapan yang kami lakukan hanya dalam waktu 4 hari saja termasuk membentuk panitia acara,” katanya.

Komentar