Ketum Rony di Ultah GIBAS ke 23, Tahun Politik Tak Berafiliasi dengan Partai Politik Apapun dan Semoga Makin Dewasa Berorganisasi

Daerah, Headline701 Dilihat

Foto : Pemotongan Tumpeng oleh Ketum GIBAS, Rony Ramdhony sebagai Simbolis Perayaan HUT GIBAS ke 23

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id– Terlihat dari ribuan anggota Gibas yang hadir dari seluruh Indonesia mulai dari perwakilan Resort Cilacap, Provinsi Jawa Tengah sampai Perwakilan Jawa Timur. 

Terlebih kehadiran undangan dari berbagai Resort GIBAS di daerah di Jawa Barat tumpah ruah di Lapangan Multiguna Bekasi Timur, Sabtu (13/01/24). 

Dalam sambutannya, Ketua Umum GIBAS Rony Romdhony meminta kepada jajarannya dengan bertambahnya usia diharapkan agar organisasi GIBAS semakin bersikap lebih dewasa dan profesional dalam segala hal.

“Mudah-mudahan di ulang tahun ke-23 ini GIBAS lebih dewasa dalam segala hal,” kata Ketua Umum (Ketum) GIBAS, Rony Romdhony, di Lapangan Multiguna, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/1/2024).

Ia pun menegaskan bahwa di tahun politik seperti sekarang ini, GIBAS tidak berafiliasi dengan partai politik atau koalisi partai apapun. 

” Tidak berafiliasi dengan siapapun. Betul, anggota dibebaskan untuk menentukan pilihannya masing -masing dalam berpolitik, ” ucapnya. 

Untuk itu Ia berharap GIBAS di ulang tahunnya kali ini harus mampu menjadi organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang lebih maju dan solid.

“Sehingga kita bisa lebih merasakan persaudaraan meski berbeda-beda karakter, agama, tapi kita semua bersaudara,” lanjutnya.

Seluruh tamu dan undangan dihibur dari siang sampai malam berbagai aneka atraksi dari penampilan budaya Bekasi, tausiyah dari Habib Muhammad Taufiq Bin Abubakar Alaydrus, hiburan musik dangdut dan artis Daus, santunan anak yatim dan tidak lupa dimeriahkan pesta kembang api. 

Ia mengapresiasi pihak GIBAS Resort Kota Bekasi yang dinilai sukses menyelenggarakan HUT GIBAS ke-23. Ke depannya, diharapkan resort (kota/kabupaten) lain juga memiliki kesiapan untuk menjadi panitia.

“Sehingga kita bisa saling silaturahmi antara satu dengan yang lainnya,” harap Roni Ketua Umum GIBAS.

Komentar