Gass Poll, Nofel Saleh Hilabi Dapat Dukungan Pemenangan dari Resort Gibas Kota Bekasi di Pemilu 2024

Headline, Politik822 Dilihat

Foto : Deni Muhammad Ali, Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi (kiri) bersama Nofel Saleh Hilabi (kanan) Caleg DPR-RI Dapil Kota Bekasi-Depok

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id -Nofel Saleh Hilabi, calon anggota DPR RI dari Partai Golkar, mendapat dukungan penuh dari Ormas Gerakan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Kota Bekasi.

Deklarasi dukungan tersebut dipimpin oleh Deni Muhammad Ali, Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi, di Kantor Resort GIBAS Kota Bekasi, Jl. Komodo Raya, Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (1/2/2024).

Deni mengajak seluruh anggotanya untuk siap memenangkan Nofel Saleh Hilabi sebagai wakil rakyat dari Partai Golkar yang tertuang dalam Ikrar kemenangan Nofel Saleh Hilabi.

“Siap menangkan Nofel Saleh Hilabi sebagai anggota DPR RI?” tanya Deni.

“Siap!” serentak para anggota GIBAS yang hadir.

“Bang Nofel!, Menang Menang Menang,” teriak para hadirin.

Dalam acara deklarasi itu, Nofel Saleh Hilabi juga diangkat sebagai Dewan Penasehat GIBAS Resort Kota Bekasi. Selain itu, orasi juga disampaikan oleh Ketua Sektor GIBAS dari tiap-tiap kecamatan.

Di sisi lain, Nofel Saleh Hilabi menyatakan bahwa ia tidak mengincar dunia dengan pencalonannya.”Saya tidak mengincar harta dan jabatan tapi berkahnya Allah,” kata dia.

Karena itu, Caleg DPR RI Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok ini berjanji tidak akan mengambil gaji dan tunjangan sebagai anggota dewan sepeser pun.

“Saya tidak akan mengambil gaji dan tunjangan saya sepeser pun. Semua untuk masyarakat,” ujarnya berikrar.

Komentar