Bacaleg DPRD Kota Bekasi, Muh. Kamil Syaikhu Hadiri Acara Donor Darah Hipakad 63 Bersama PMI

Daerah, Headline1513 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id –Bakal calon legislatif (Bacaleg)DPRD Kota Bekasi Dapil lI Bekasi Utara dan Medan Satria. Muhamad Kamil Syaikhu menyempatkan diri untuk mendonorkan darahnya untuk masyarakat Kota Bekasi di acara yang digagas Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI Angkatan Darat (HIPAKAD)’63 bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bekasi. 

Acara bakti sosial donor darah dan santunan anak yatim yang berlangsung di Gedung Dharma Wanita PKK RW 05 Komplek Seroja, Kelurahan Harapan jaya, Kecamatan Bekasi utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10/2023).

“Alhamdulillah hari ini tanggal 22 Oktober dimana Hipakad’63 melaksanakan kegiatan donor darah, tentu ini luar biasa. Satu tetes darah yang bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Kamil. 

Bacaleg Kamil Syaikhu yang merupakan Putra dari Presiden PKS, Ahmad Syaikhu berharap dengan dilaksanakan kegiatan seperti ini terus dilakukan dikarenakan untuk stok darah di PMI Kota Bekasi mau pun nasional sehingga dapat bertambah untuk kebutuhan darahnya.

“Mudah-mudahan yang donor darah juga semakin sehat dan bisa banyak manfaatnya kegiatan ini untuk masyarakat Kota Bekasi,” katanya.

Kamil mengajak warga masyarakat ikut mendonorkan darah karena memang setetes saja darah yang kita donorkan sangat berarti buat mereka yang membutuhkan.

Kegiatan tampak dihadiri Ketua umum Hipakad 63 R.S Djoko Wahyudi, S.H, Ketua Koperasi Viyata Wirakarya Drs. Achmad Zulnaeni, S.H, M.Si, Sekretaris Jenderal LKBH Hipakad’63, Joko S Dawoed, S.H.

Dihadiri pula Rr. Arini Sudjoko, S.H Ketua Divisi Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ketua DPC Benny Nababan, Ketua Rayon Agus Nugraha, Para penasihat dan pembina serta seluruh keluarga besar Hipakad 63.

Ketua RW 005 Widodo Wijarko menyampaikan Apresiasi atas kegiatan donor darah dan santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh Hipakad 63, karena mengingat wilayah Seroja kebanyakan dihuni para lansia.

“Terima kasih atas kepedulian nya untuk warga kami, dan saya harapkan bantuan ini dapat memberikan kemanfaatan besar bagi masyarakat dan keluarga besar Hipakad’63 dan menjadi ladang amal ibadah kita semua,” ujarnya.

Sementara Ketua panitia Mochamad Nabil yang panggilan akrabnya Nano mengatakan diselenggarakan kegiatan donor darah dan santunan anak yatim, tersebut untuk membantu warga RW 05 Seroja yang tergolong orang tidak mampu.

“Anak yatim dan Warakawuri warga Seroja pun kita berikan bantuan semoga ini dapat meringankan beban saudara kita,” ucapnya.

Komentar