Ketua Gibas Kota Bekasi Minta Pj Walikota Bekasi Jangan Terhasut Segelintir Oknum

Daerah, Headline1618 Dilihat

Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi Deni Muhamad Ali

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id -Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Kota Bekasi menentang rencana Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad yang diisukan akan melakukan Rotasi/Mutasi besar – besaran.

Ketua GIBAS Resort Kota Bekasi Deni Muhamad Ali mengatakan jika Pj Wali Kota Bekasi benar melakuan mutasi tersebut maka hanya akan membuat gaduh pasca Pemilu.

Dia berharap agar Pj Wali Kota Bekasi lebih bijak dan cermat dalam mengambil kebijakan. Jika dilihat dari kinerja para pejabat saat ini rata – rata juga menunjukan prestasi dari mulai penyerapan anggaran hingga ke pendapatan yang cukup tinggi.

“Apa yang akan di lakukan mutasi oleh Pj Wali Kota kurang cermat dan akan menambah kegaduhan, tidak memberikan rasa kenyamanan masyarakat Kota Bekasi, ” ucapnya.

“Jangan karena hasutan segelintir oknum nanti kebijakan PJ akan mendapat pertentangan dari banyak pihak. Imbasnya masyarakat yang akan jadi korban. Mari kita buat Bekasi aman dan damai di tengah pelaksanaan penghitungan suara pemilu 2024,” kecamnya.

Bahkan kata Deni, masyarakat Kota Bekasi tidak begitu mengenal PJ Wali Kota karena tidak pernah adanya silaturahmi ke tokoh – tokoh agama, masyarakat, Ormas dan Lsm. “Seolah – olah memfilter diri dan beberapa hal yang bikin gaduh bahkan hampir mencederai harkat dan martabat masyarakat Kota Bekasi,”ungkap Deni pada Jumat (8/3/2024).

Komentar