oleh

Kumpulan Marga Hutabarat, Pengurus Punguan Sirajabarat Boru Bere Bekasi tahun 2022 – 2026 Resmi Dilantik

Kota Bekasi, beritajejaifakta.id – Kumpulan Marga Hutabarat wilayah Bekasi yang disebut dengan PUNGUAN SIRAJANABARAT BORU BERE Wilayah Bekasi menggelar acara pelantikan dan pengukuhan pengurus baru periode 2022 – 2026 di Saung Cikunir, Jalan Cikunir Raya, Bekasi Selatan, Minggu (18/9/2022).

Selain acara serah terima pengurus lama ke pengurus baru periode tahun 2022-2026 oleh Ketua Umum (Ketum) Sirajanabarat se Jabotabek, Saur Hutabarat juga diadakan pertemuan dengan pengurus sektor – sektor.

Ketum Saur Hutabarat melantik Parada Hutabarat sebagai Ketua, Sekretaris Harris Hutabarat dan bendahara Sondi Siburian dan jajarannya sebagai pengurus PUNGUAN SIRAJANABARAT BORU BERE Wilayah Bekasi.

Sementara Ketua pengurus lama, Hotma Hutabarat, Sekretaris Sony Hutabarat dan Bendahara A. Butar Butar.

Menurut Sekretaris, Harris Hutabarat acara tersebut dimulai dengan kebaktian, ramah tamah dan pelantikan pengurus yang anggotanya mencapai 2000 jiwa.

“Sebagaimana kita ketahui jumlah anggotanya adalah 500 keluarga yang terdiri dari 2000 jiwa dan tersebar dalam 20 sektor,” ucap Harris.

Acara pelantikan tersebut dihadiri Camat Bekasi Selatan, Sukma Karya yang mewakili Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto yang berhalangan hadir.

Komentar