Peduli Lingkungan Hidup, KNPI dan BPJS Ketenagakerjaan Kota Bekasi Pelopori Gerakan Menanam Pohon

Daerah, Headline1532 Dilihat

Foto : Gerakan Menanam Pohon diprakarsai KNPI Kota Bekasi bersama BPJS Ketenagakerjaan Kota Bekasi

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi bersama BPJS Ketenagakerjaan Kota Bekasi laksanakan Gerakan Menanam Pohon di area Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Minggu (08/10/2023).

Bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bekasi dan Polsek Bekasi Timur mereka mempelopori peduli lingkungan hidup dan mengajak para pemuda untuk peduli menciptakan lingkungan yang hijau.

Ketua KNPI Kota Bekasi, Ahmad Mardani mengucapkan terimakasih atas apresiasi semua pihak yang turut serta mendukung terlaksananya acara Gerakan Menanam Pohon ini.

” Ini merupakan kegiatan sosial sebagai prestasi kebaikan insya allah ini memberikan manfaat bagi lingkungan terutama menciptakan lingkungan yang hijau dan asri, ” jelas Ahmad Mardani.

Apalagi kata Mardani, pohon – pohon yang ditanam dari jenis buah – buahan dan berdaun rindang yang diharapkan menjadi tempat penyimpanan air di musim kemarau.

“Dengan ditanamnya pohon – pohon ini mampu menyerap air sehingga saat kemarau panjang kebutuhan akan air bisa terpenuhi, ” ungkapnya.

Komentar