Jelang Tahun Politik Sinergitaskan Program antara Garda BMI dengan DPC PKB Pangandaran

Daerah, Politik1695 Dilihat

Disamping silaturahmi kepada pengurus jajaran DPC PKB Kabupaten Pangandaran ia pun menyampaikan visi misi, gagasan dan fungsi-fungsi legislatif ke depan yang konsisten dan tidak hanya teori tetapi menjadi program-program nyata yang bisa dirasakan masyarakat.

Menurut dia PKB selalu mengedepankan silaturahmi, sinergitas sesama kader dan kompetensi sehat dengan teman-teman partai yang lain.

“Apalagi sesama partai, tidak akan pernah merasa rival tapi justru merasa bersama-sama berjuang mengeksplorasi potensi yang ada di Kabupaten Pangandaran,” katanya.

Imam merasa bangga dan sangat mengapresiasi melihat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kabupaten Pangandaran dan dirinya melihat pejuang-pejuang tangguh di DPC PKB Kabupaten Pangandaran.

“Saya melihat sangat luar biasa dan saya apresiasi kepada semua pengurus PKB karena saya melihat mereka adalah pejuang-pejuang tangguh yang tidak kenal lelah dalam melakukan kerja politik, ” ungkapnya.

“Saya apresiasi terhadap jajaran DPC ini Kabupaten Pangandaran, semoga semangat perjuangan ini makin kuat dan makin dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Otang Tarlian Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran menyambut hangat Ketum BMI juga sebagai bakal caleg DPR RI Dapil X Jabar.

“DPC akan memfasilitasi siapaun caleg baik RI atau PROPINSI yang ingin bersilaturahmi dengan jajaran pengurus partai serta kami akan bersunguh-sungguh berjuang bersama untuk membesarkan PKB untuk mencapai target partai,”ujarnya.

“Alhamdulillah dengan hadirnya para bakal caleg PKB menambah sepirit bagi kami jajaran pengurus serta para bakal caleg di tingkat kabupaten. Mereka yang di turunkan ditugasi oleh DPP PKB di dapil kami bukan orang-orang biasa hampir semuanya yang sudah berkordinasi berkomunikasi dengan kami adalah ketua umum di sayap partai PKB. Jadi saya memahami sebagai kesungguhan DPP untuk meningkatkan PKN di Dapil X Jabar,”tandasnya (Red)

Komentar