Partai Perindo Kota Bekasi Optimis Raih 4-6 kursi Legislatif di Pileg 2024 

Daerah, Politik1690 Dilihat

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id-Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Bekasi Andrie Ariansyah mengatakan pihaknya menargetkan 4 sampai 6 kursi pada konstalasi perpolitikan pemilu 2024 mendatang, Minggu (12/03/2023).

Untuk mencapai target maksimal 4 sampai 6 kursi di DPRD Kota Bekasi tersebut Andrie Ariansyah mengaku sudah mempersiapkan program sosialisasi pengenalan tentang hukum sekaligus menyiapkan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) untuk masyarakat Kota Bekasi dan juga mengadakan pelatihan – pelatihan untuk para pelaku UMKM seperti pengelolaan manajemen wirausaha, tata cara berwirausaha dan informasi tentang produk produk apa saja yang lagi trend di era milineal ini.

” Kemungkinan kita juga mau membuat koperasi walaupun kecil tapi semoga bermanfaat untuk keluarga Perindo sendiri yang tersebar di beberapa titik DPC Kota Bekasi,” jelasnya.

Nantinya kata Andrie,  koperasi yang dibangun bergerak di bidang pembekalan untuk usaha kaki lima, usaha menengah ke bawah.

“Jadi nanti ada pelatihan tentang pengenalan pengenalan cara mengelola usaha dan manajement usaha usaha kecil jadi biar orang ini,mengenal dan mengetahui tentang manajement, kita akan memberikan pelatihan ke semua DPC Partai Perindo,” ujarnya.

Andrie Ariansyah mengungkapkan kalau program gerobak gratis merupakan program DPP, namun dari DPD sudah mengajukan kembali program tersebut.

Sebelumnya sudah ada Medan Satria sudah beberapa dan Bekasi Barat. Rencananya untuk lebih efesien dan merata, gerobak pedagang yang rusak kita perbaiki dan dimodifikasi agar kelihatan baru.

Komentar