Dorong Animo Masyarakat Gunakan Produk UMKM Pemkab Bekasi Luncurkan Aplikasi BEBELI

Daerah, Headline, UMKM2201 Dilihat

“Mulai sekarang dilengkapi barang-barangnya terutama untuk kebutuhan dinas. Jadi jika sudah lengkap bisa langsung dipergunakan dinas untuk pembelian produk,” tuturnya.

Terakhir, ia berharap hal ini tidak hanya berlaku bagi ASN dan Perangkat Daerah saja, tetapi seluruh masyarakat terutama di Kabupaten Bekasi juga dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengunjungi salahsatu stand UMKM

“Bagi masyarakat bentuknya himbauan dan akan diadakan insentif misalnya ada gratis ongkos kirimnya, jadi masyarakat berminat menggunakan aplikasi ini untuk belanja sehari-hari,” tutupnya.

Sebagai informasi, aplikasi BEBELI ini khusus menyediakan berbagai produk UMKM Kabupaten Bekasi. Para ASN, instansi pemerintahan, pihak swasta, dan seluruh masyarakat dapat berbelanja menggunakan aplikasi tersebut.

Saat ini, penjual telah diklasterkan ke dalam wilayah per Kecamatan guna memudahkan pengiriman produk. Terdapat sekitar 250 – 300 UMKM binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bekasi siap mendaftar di aplikasi BEBELI. (Red/Prokopim Pemkab Bekasi)

Komentar