Media Gathering Diskominfosantik Digelar Bentuk Sinergitas Wujudkan Pembangunan Kab Bekasi Makin Baik

Headline, Metropolitan1299 Dilihat

Anyer, beritajejakfakta.id – Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melalui Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi menggelar acara media gathering bersama seratus lebih awak media di salah satu Hotel di Kabupaten Anyer, Propinsi Banten, selama dua hari pada Kamis – Jumat (7 – 8/12/2023).

Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Yan Yan Akhmad Kurnia mengharapkan sinergitas dan kemitraan antara Pemerintah Kabupaten Bekasi dengan media dan awak media baik dari media cetak, elektronik maupun Cyber agar semakin baik.

“Kerjasama dan kemitraan ini sebagai bentuk sinergitas positif mendukung program Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui publikasi yang disebarkan ke masyarakat luas, ” jelasnya.

Salah satu bentuk apresiasi Pemkab Bekasi kepada media dan insan pers yang selama ini ikut andil membantu Pemerintah dalam menyebarluaskan program pembangunan ke masyarakat luas, ungkap Kadis.

Yan Yan pun mengatakan data nama media dan wartawan yang dihimpun Diskominfosantik melalui googleform nantinya dijadikan basic data Diskominfosantik.

Selanjutnya data tersebut akan digunakan sebagai data media yang bermitra dengan Pemkab Bekasi.

Yan Yan juga mengungkapkan bahwa pada tahun 2024, Diskominfosantik Kabupaten Bekasi akan bekerja sama dengan media dalam menempatkan wartawannya sebagai kontributor pada setiap peliputan di instansi atau dinas pemerintah daerah.

Selain itu, Diskominfosantik juga akan melibatkan tim media dalam acara atau kegiatan tertentu untuk memastikan sinergi yang baik dalam penyebarluasan informasi kepada masyarakat, terangnya.

“Ke depannya kami akan membentuk kontributor untuk membantu memberitakan kegiatan Bupati atau Pemerintah Kabupaten Bekasi, ” terangnya.

Komentar