Bazaar Ramadhan dan Operasi Pasar Murah Jangkau Masyarakat Bantargebang

Berita, Daerah, UMKM15281 Dilihat

Pada kegiatan Bazaar Ramadhan dan Operasi Pasar Muarah hari ini (11/04/2022), masyarakat Kecamatan Bantargebang dapat menemui produk-produk kebutuhan pokok dan barang penting seperti minyak goreng, daging, telur, dan juga kebutuhan pokok lainnya. Selain itu, terdapat pula gerai UMKM yang menjajakan produk-produk unggulannya.

Masyarakat yang hadir, juga dapat melaksanakan vaksinasi booster yang diselenggarakan oleh Polres Metro Kota Bekasi, dalam hal ini Polsek Bantargebang hanya dengan menunjukan fotokopi atau KTP asli sebagai persyaratan utama melaksanakan vaksinasi.

Dalam mensukseskan pelaksanaan Bazaar Ramadhan dan Operasi Pasar Murah kali ini, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi bekerjasama dengan beberapa pihak.

“Kita bekerjasama dengan distributor, toko retail modern seperti Super Indo, Alfamart, Indomaret, juga dengan BULOG, serta Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan Kota Bekasi,” tambah Eko.

Jadwal dan lokasi Bazaar Ramadhan dan Operasi Pasar Murah pun terbagi-bagi ke semua wilayah Kecamatan di Kota Bekasi sampai dengan tanggal 21 April 2022 mendatang.

Komentar