Wawan Terpilih Jadi Ketua RWP Pasar Kranji Baru, Siap Satukan Para Pedagang dan Desak Pemkot Selesaikan  Pembangunan Pasar yang Lama Mangkrak

Kota Bekasi, beritajejakfakta.id – Ketua Rukun Warga Pasar (RWP) Kranji Baru Periode 2023-2026 dengan Nomor Urut 1, Wawan siap menjalankan program kerja sesuai visi dan misinya diantaranya mendesak Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi segera menyelesaikan proyek revitalisasi pembangunan Pasar Kranji baru yang mangkrak sudah hampir tiga tahun berjalan. 

Babak baru pemilihan Ketua Rukun Warga Pedagang (RWP) Pasar Kranji Baru dilaksanakan secara langsung dan berjalan secara demokratis dengan Ketua terpilih Rosmansyah Mahadi alias Wawan mengalahkan empat kandidat ketua lainnya dengan perolehan 207 suara, Rabu (23/8/2023). 

” Pemkot untuk segera menyelesaikan pembangunan revitalisasi Pasar Kranji Baru yang sudah hampir 3 tahun ini , apakah melalui Pemutusan kontrak kerjasama dengan PT ABB atau mekanisme lelang ulang,” ungkap Wawan. 

Wawan mengatakan dengan terbentuknya pengurus RWP Pasar Kranji Baru, harapannya bisa menjadi wadah mempersatukan semua pedagang yang selama ini terkotak – kotak untuk bersatu membangun Pasar Kranji Baru lebih baik lagi terutama untuk kebaikan dan kepentingan bersama.

“Ini penting, agar bisa merangkul semua kalangan dan menampung aspirasi rekan pedagang keseluruhan, Artinya tidak ada lagi grup kelompok lain di luar yang mengatasnamakan pedagang,” ujarnya usai pemilihan Ketua RWP Pasar Kranji Baru. 

Selain itu program lainnya adalah memberikan edukasi kepada para pedagang agar melek digital jangan sampai tertinggal dan kalah saing dengan penjualan online. 

“Pedagang Pasar tradisional harus bisa berjualan secara online atau digital agar tidak tertinggal jaman dan bisa meningkatkan omzet penjuanan para pedagang, ” bebernya. 

Sementara Ketua Pelaksana Pemilihan Ketua RWP mengaku bersyukur acara berjalan lancar dan sangat demokratis sampai terpilihnya Ketua RWP Pasar Kranji Baru , Rosmansyah Mahadi alias Wawan. 

” Supaya pedagang mempunyai satu wadah yang bisa menjembatani kepentingan para pedagang agar ke depannya bisa bersinergi dengan pemerintah dengan baik dan pasar juga bisa ramai pembeli, ” ucap Sugino. 

Komentar